Senin, 08 Oktober 2018

Sewa mobil murah di Bali

Bali adalah salah satu tujuan wisata yang paling di minati dan mungkin dalam waktu dekat ini anda punya rencana untuk mengunjungi Bali bersama keluarga atau orang yang anda cintai.Bagi anda yang menghabiskan liburan di Bali dengan mengendarai kendaraan sendiri, Aditya Bali Tours mungkin salah satu pilihan yang menjawab segala kebutuhan liburan anda di Bali.
Sewa mobil di Bali lepas kunci adalah salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki privasi dalam menikmati liburan bersama orang-orang terkasih.Selain karena privasi dengan mengendarai mobil sendiri anda akan merasakan kenyamanan dalam menikmati setiap obyek wisata yang anda kunjungi di Bali karena tidak di kejar waktu,anda bebas menghabiskan waktu anda di obyek wisata.

      Selain karena kebebasan waktu yang didapatkan juga karena kemudahan dalam menyewa kendaraan pada kami,tetapi syarat yang wajib anda penuhi adalah foto identitas diri,foto tiket pesawat juga foto hotel tempat anda menginap di Bali.Dan kami akan menunggu kedatangan anda di bandara Ngurah Rai Bali dan menyerahkan kendaraan yang anda sewa di bandara atau  hotel tempat anda menginap. Kami juga memberikan layanan gratis pengantaran mobil di area Bandara Ngurah Rai Bali, Kuta dan Legian.


   Aditya Bali Tours adalah salah satu operator jasa liburan di Bali yang melayani jasa Sewa mobil murah di Bali, Bali tour paket murah dan penyewaan sepeda motor di Kuta Bali. Selain itu kami juga melayani kombinasi paket tour dengan aktifitas permainan yang ada di Bali seperti Rafting, Watersport, ATV dan beberapa kombinsi paket tour yang di butuhkan di Bali.Untuk informasi lebih detail silahkan hubungi kami via E-mail, ataupun Whatapps.
Harga: 250.000
E-mail: balibestpackage@gmail.com

Sewa mobil murah di Bali
Sewa mobil murah dengan sopir di Bali
Paket tour murah ke Bali

Hormat Kami

Bali Best Package Team





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat wajib yang harus dikunjungi liburan di Bali

Bali adalah destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali,sebelum anda memutuskan berkunjung ke Bali ini rekomendasi yang harus anda ...