Rabu, 31 Oktober 2018

Tempat wajib yang harus dikunjungi liburan di Bali

Bali adalah destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali,sebelum anda memutuskan berkunjung ke Bali ini rekomendasi yang harus anda pertimbangkan dalam berlibur di Bali.
>>>>>>> Pantai Melasti Pecatu:
Pantai ini terletak di selatan pulau Bali yang baru saja di buka untuk obyek wisata ini memiliki garis pantai yang penjang dan airnya jernih serta berpasir putih cocok anda kunjungi pada sore hari untuk menikmati sunset sambil berenang karena pada sore hari di pantai ini air surut.
>>>>>>> Pantai Pandawa:
Pantai Pandawa adalah salah satu pantai yang memiliki dinding kapur untuk menuju ke pantai ini,dengan airnya yang biru dan jernih terkadang pantai ini juga di pakai untuk preweding bagi wisatawan yang ingin mengabadikan foto preweding di Bali.
>>>>>>> Pantai Waterblow
Pantai waterblow sebaiknya di kunjungi pada pagi hari untuk menikmati sunrise atau matahari terbit karena pantai ini terletak di sebelah timur yaitu di kawasan BTDC nusa dua yang memiliki karang dimana hempasan ombak akan membuat air laut muncrat ataupun terpental keatas sehingga pantai ini diberi nama pantai waterblow oleh wisatawan. Dan masih banyak lagi obyek yang wajib anda kunjungi, seperti Tanah Lot, Uluwatu, Padang-Padang. Ada banyak cara untuk menikmati liburan di Bali salah satunya Sewa mobil lepas kunci di Bali yang akan memberikan anda kenyamanan waktu karena anda mengendarai mobil sendiri.

Pilihan yang bisa anda pilih juga yaitu sewa mobil dengan supir yang memberikan anda extra kenyamanan berlibur,anda hanya duduk manis di kursi penumpang dan kami akan mengantarkan anda ke obyek wisata yang anda ingin kunjungi di Bali. Aditya Bali Tours adalah salah satu bali tour operator yang melayani jasa sewa mobil dengan supir dan sewa mobil di Bali tanpa supir.

Kami juga melayani paket tour murah di Bali yang di dalamnya sudah termasuk biaya pengantaran dan penjemputan anda di bandara,tiket masuk di obyek  wisata yang di kunjungi,tiket parkir ataupun toll yang akan di lewati. Untuk informasi lebih detail silahkan hubungi lebih lanjut via whatsapp: +6281936003030.
Harga: 200.000
E-mail: balibestpackage@gmail.com

Hormat Kami

Aditya Bali Tours
Sewa mobil murah di Bali lepas kunci/sewa mobil di Bali murah dengan supir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat wajib yang harus dikunjungi liburan di Bali

Bali adalah destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali,sebelum anda memutuskan berkunjung ke Bali ini rekomendasi yang harus anda ...