Kamis, 18 Oktober 2018

Sewa mobil di Bali tanpa sopir 2017

Musim liburan sebentar lagi tiba dan Bali mungkin tujuan anda selanjutnya untuk menikmati dan menghabiskan waktu libur anda. Bagi anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga banyak cara yang bisa dipilih,salah satunya sewa mobil lepas kunci tanpa sopir. Selain itu anda juga dapat memilih paket liburan murah ke Bali lengkap dengan transportasi dan tiket masuk di semua obyek wisata,tiket parkir juga biaya tol yang akan di lewati selama menggunakan jasa kami.

Sewa mobil di Bali lepas kunci 2017 juga merupakan pilihan yang paling di minati oleh pelanggan kami untuk berlibur di Bali,selain karena kenyamanan waktu di obyek wisata yang akan dikunjungi juga karena saat ini sewa mobil di Bali memiliki harga yang terjangkau dan mudah untuk mendapatkannya. Dengan syarat wajib seperti foto identitas diri,foto tiket pesawat yang di miliki dan hotel tempat anda menginap di Bali anda akan kami berikan gratis biaya pengantaran mobil yang anda sewa di sekitaran area bandara Ngurah Rai,Kuta dan juga Legian.

Pada saat anda tiba di bandara kami akan menjemput anda untuk memberikan mobil sewaan yang anda pesan,dan setelah liburan anda usai anda cukup menelpon kami bahwa anda akan menuju ke bandara untuk mengembalikan kendaraan yang anda sewa. Dengan demikian anda dapat menghemat biaya transportasi untuk menuju ke hotel tempat anda menginap dan menuju ke airport untuk kembali pulang melalui bandara Ngurah Rai Bali. Untuk informasi detail silahkan hubungi kami via E-mail ataupun WA.
Harga: 200.000/24 jam
E-mail; balibestpackage@gmail.com
WA: +6281936003030


Hormat kami

Bali Best Package

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat wajib yang harus dikunjungi liburan di Bali

Bali adalah destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali,sebelum anda memutuskan berkunjung ke Bali ini rekomendasi yang harus anda ...